Flappy Bird, Games Penguji Kesabaran!

Flappy Bird, Games Penguji Kesabaran!
Games yang menjadi top trending dimana-mana ini kiranya sudah membuat para gamers menjadi penasaran, dengan games yang visual grafiknya tidak terlalu menakjubkan selayaknya games lain sebut saja Subway Surfer, namun apa boleh buat ternyata bukan sajian mata yang mengenakan saja namun suatu karya itu harus ada daya tarik tersendirinya dan membuat gamers kecanduan itu lah keberhasilan seorang pembuat games.

Dan kali ini saya juga ga mau kalah dong mau ikutan main juga review kenapa sih kok games yang sederhana kaya gini bisa melambung tinggi grafik downloadnya di Apps Store maupun Play Store, siapakah pembuat games yang "sangat mengesalkan" ini? Yuk cuss kita bahas semuanya itu disini.

Siapa bilang hanya orang barat yang dapat membuat games yang sukses dan melambung tinggi, ternyata orang Asia pun tidak mau kalah dong, sudah nebak pastinya kan! Yaaa, ternyata games yang hanya berlatar awan dengan gedung dan pepohonan ini dibuat oleh seorang yang bernama Dong Nguyen, dia programmer yang berasal dari Vietnam, woow!!!
Games Buatan Dong Nguyen - Sumber
Sedikit profil tentang pembuat games yang bisa membuat orag stress ini, yaitu Dong Nguyen, dimana dia adalah seorang games maker di Vietnam, beberapa games sudah Ia luncurkan sebelumnya seperti Smashing Kitty, Droplet Shuffle, dan lain sebagainya. Menggunakan teknologi terbaru yaitu HTML5, ternyata membuat CEO dari GEARS Studio yaitu nama perusahaan kecil gamesnya itu menjadi melambung tinggi akhir-akhir ini terutama dengan games yang satu itu, ya Flappy Bird! Amahzing ya!

Ah, Games Gini Doang Mah Gampil, Gampil, Gampiiiil....

Intinya gak usah sampe manggil si ojan sih buat main games ini, cuma siap-siap aja ya kasih pelindung yang bisa mengamankan handphone kalian, ya sangking keselnya bisa-bisa reflek eh kebanting, sayangkan main games gratisan eh servicenya ampe jutaan bahkan hancur bisa, kaya yang satu ini. Liat gambar dibawah!


Sampe segitunya juga ya maen games Flappy Bird, yang pasti apapun itu gamesnya jangan lupa gan sholat itu wajib, nah disuruh nyokap ke warung itu juga fardhu, ya apalah intinya jangan sampe lupa banget sama orang sekitar kita, jadi addict! Kecanduan Flappy Bird bahaya juga kayanya. Haahaa...

Emang sulit banget ya main Flappy Bird? Mungkin orang yang baru main dan melihat cover games ini di PlayStore mempunyai dugaan yang sama seperti saya, "Yaaah... ini mah games anak kecil, adek gue juga bisa main kali nih si Haical, tapi ga ada salahnya nyoba sekali, paling langsung menang dengan score yang gede nih" Dan setelah bermain "Kenapa nih burung mentok pipa mulu? Perasaan arahan udah bener! (Mikir Kerasss!!)." Dan coba lihat tayangan video orang yang juga kesal akan permainan ini:


Flappy Bird VS. Angry Bird

Wah seru nih kalau udah versus gini, tapi memang benar ternyata kita bisa chek di PlayStore, pantas untuk Flappy Bird dicemburui teman sejawatnya dulu yaitu Angry Bird yang lebih dulu sukses namun sekarang sudah redup tampaknya.

Flappy Bird Vs. Angry Bird
Lalu bagaimana jika kedua games ini kita satukan untuk kemudian dibuat sebuah aplikasi baru yang merupakan gabungan antara keduanya, yaitu Flappy Bird dan Angry Bird, tampaknya seru dan akan seperti apa. Mungkin gambar berikut ini bisa menambah imajinasi kalian.

Gimana? Seru nih Kalau Begini Jadinya!

How To Kill Flappy Bird?

Saya kesal, stress, muak, keki, marah, main Flappy Bird udah seminggu ga menangin mendali emas, paling mentok di perunggu atau engga baru mulai juga udah kepentok pipa, bahkan belom juga mulai tangan udah gemeteran, sangking penasaran pengen naklukin burung kecil yang bibirnya seksi abis ini gan. Haahaa...

Lalu bagaimana cara meluapkan kekesalan agan untuk games yang satu ini, nah ane punya ide dan ada aplikasi terbarunya ternyata, namanya Killing Bird? Bukan bukan! Terus apa dong? Nah penasaran kan, liat aja nih video cuplikannya dulu dari Youtubers yang addict akan games, check this out:


HAAHAA... Akhirnya setelah ada aplikasi ini, orang-orang yang kesal akan Burung kecil berbibir doer ini tuntas sudah, bisa dapet High Score lagi. Ya games ini sudah bisa kalian unduh sejak Kamis, kemarin namanya adalah Squishy Bird, tapi kasihan ngeliatnya ga tega, banyak darah-darah disini berasa lagi nonton film action.

Tapi sekedar saran aja, jangan mainkan buat anak-anak kecil deh untuk games ini karena ya anak kecil kan mudah sekali untuk merekam dan melakukan tanpa memikir panjang, takutnya ya kan tanpa bimbingan orang dewasa malah yang ada bunuh ayam tetangga.

Kesimpulannya...

Jadi kesimpulannya sih, jangan terlalu banyak melakukan segala sesuatunya itu yang berlebihan, apalagi itu dalam ketidakbergunaan, main games ga guna ya Rie? Ya iyalah ga guna, memang kalian bakal sukses, bahagiakan orangtua, lalu masuk syurga dengan games ini? Engga kan! Bukan menggurui namun mengingatkan saja, karena saya tidak mau melihat teman saya berada dalam kesalahan yang berlarut-larut.

Tapi bukan berarti ga boleh main games, semua boleh senang-senang namun jangan berlebihan nah itu yang kadang manusia kebablasan dan ga bisa ngerem nafsunya, jadi ya saya juga hobby games, nyanyi, renang, menulis, ngetik, itu semua hobby dan itu semua positif namun harus ada porsi yang pass untuk menjadikan diri kita lebih baik lagi, makanan aja kan ada porsinya kalau mau lezat rasanya. Oke guys... Sampai ketemu lagi di artikel yang menarik lainnya. Salam Blogger Indonesia!

Main Flappy Bird Versi Desktop





Previous
Next Post »
Thanks for your comment