Gratis Internet Indosat Via Simple Server for PC

Melanjutkan tentang gratisan internet buat PC, karena berkaitan dengan hal yang tadi bahwa minggu-minggu ini saya ga bakalan bisa update SSH jadi ane kasih berbagai alternatif yang ada di gudang ane buat kalian bisa gratisan internet lewat PC.

Kali ini ane kasih yang lebih simple dalam penggunaanya namun mantap speednya brooo, lebih gampang dari pada penggunaan SSH cara menggunakannya ane paparkan di bawah gan.


Langkah-langkah :
1. Download dulu Simple Servernya Disini : 
    Via Tusfiles :

    Via Ge.tt :

2. HANYA menggunakan ini saja kita bisa gratisan gan
3. Connect-an Modem pastikan pake Isat
4. Buka Simple Server, Tunggu sampe ready.

screenshot-82.png
tampilan simple server

5. Buka Mozilla Firefox - Options - Advanced - Networks - Settings

screenshot-81.png 
pastikan settingnya samakan dengan yang ada di gambar
klik aja untuk memperbesar 

6. Kurang bae apa coba, happy browsing or buat nyari-nyari SSH Free lain gan.
7. Kurang paham bisa coment dibawah, applikasi sumber gembox.us not for sale
8. Beda sarung beda burung

*Note :
"Katanya kalo ga mau cepet mati simple servernya, kombin aja ama susu/ultrasurf namun dilain waktu aja ya ane jelasin caranya yang jelas dengan hanya menggunakan ini juga udah bisa gratisan"


Buat kalian yang susah mencari SSH Free ada blog temen ane yang juga sering update SSH Free tiap hari cek aja dimari : wanzctwd-id.blogspot.com


Salam Gretongers
Semoga bermanfaat...Jangan lupa mampir lagi..!!!!




Previous
Next Post »
Thanks for your comment