"Blokir Iklan" Internet Lebih Cepat


Sugguh menyebalkan dan terlalu menyesakkan jika iklan berlebihan ditampilkan melulu saat kita sedang browsing didunia internet. Tentu saja ini bukan hal baik bagi anda yang membutuhkan koneksi cepat apalagi jika yang dicari adalah hal penting. Iklan adalah salah satu komponen penghambat yang membuat kita bosan dan tambah "grgrrrrgrhhhh" gitu !.


Namun ada saatnya iklan itu juga harus menyerah, dan tidak akan berani mengganggu aktivitas rutin kita berselancar didunia maya tercinta. Mengapa tidak? sekarang bahkan sebenarnya sudah sangat lama sebuah aplikasi pembantu browser untuk menghadang iklan bermunculuan saat mengakses internet diciptakan dan dapat kita gunakan secara gratis.

Untuk browser milik google bernama chrome, kita bisa mengandalkan yang namanya adblock. Apa itu adblock? adblock adalah sebuah tool/ alat yang bisa diinstal dichrome dengan kemampuan meblokir semua iklan-iklan yang bisa membuat komputer saat browsing menjadi lambat.


Khusus untuk google chrome, komponen ini bisa didapatkan gratis disini. Dan buat pemblokir ikan di browser mozilla silahkan ambil disana.

Sebagai catatan dalam hal menginginkan Internet lebih cepat, tidak hanya cukup dengan tools diatas karna ini juga berhubungan dengan perangkat serta penyedia operator jaringan yang kita gunakan. Tapi setidaknya dengan memblokir iklan maka load web halaman web yang kita kunjumgi menjadi lebih cepat dari sebelumnya.




Previous
Next Post »
Thanks for your comment