Cara Memaksimalkan Penghasilan Dari PopAds

Siapa yang tidak ingin menghasilkan uang dari blogger ? tentunya semua blogger ingin berpenghasilan dari blognya. Kebanyakan banyak orang yang menggunakan PPC (Paid Per Click) tapi yang jadi satu masalah yaitu pengunjungnya tidak mau mengklik iklannya.Setelah searching dan membaca status para blogger, ternyata kebanyakan sekarang menggunakan PopAds. Setelah saya lihat ternyata tidak Scam (Penipuan) dengan bukti payout dari para blogger. Nah, bagi yang ingin mendaftar ke PopAds silakan klik Disini

Berikut ini adalah tutorialnya:

  • Silakan daftar dulu dengan link diatas atau disini
  • Register dan comfrim email tentunya 
  • Jika sudah silakan klik "New Website" dan masukkan data datannya 
  • Tunggu beberapa jam (minimal 12 jam approve) 
  • Jika sudah diapprove silakan klik get code 
  • Copy kode tersebut dan masuk ke blogger > template > Edit HTML 
  • Cari kode </head> jika sudah ketemu paste kodenya tepat diatasnya 
Nah, sekarang apa yang harus dilakukan jika sudah memasang PopAds ? Yap tentunya sobat harus mencari Visitor yang banyak, yang real bukan visitor palsu. Dapat dilakukan dengan rajin memposting, minimal postingan ada dibagian nomor (1) Google dan Rajinlah submit blog / artikel ke social media.

Jika masih saja belum ada penghasilan, jangan pernah menyerah (bersabarlah) dan jika penghasilan sedikit hargailah karena "Sedikit demi sedikit lama lama menjadi bukit". Jadi intinya perlu kesabaran.

Itulah Cara Memaksimalkan Penghasilan Dari PopAds semoga bermanfaat dan apabila tidak bermanfaat saya minta maaf sebesar besarnya. artikel ini saya tunjukkan kepada pemula dalam dunia blogger saja, bukan master seperti anda.




Previous
Next Post »

4 komentar

Click here for komentar
Pulo Blog
admin
February 10, 2015 at 5:51 PM ×

boleh dicoba nih, makasih ya :)

Reply
avatar
Unknown
admin
May 5, 2015 at 5:12 PM × This comment has been removed by the author.
avatar
August 12, 2018 at 3:24 PM ×

Ngày nay việc Vận dụng phần mềm 3D để dựng mô phỏng dáng mũi mới cho quý khách. quý khách có thể xem trước được chiếc mũi của mình sau khi giải phẫu, những thay đổi của chiếc mũi mới và có thể bày tỏ mong muốn về dáng mũi mới của mình cùng bác sĩ. !
standa
on ap lioa
standa 10kva
standa 10kva
standa
standa

Reply
avatar
Thanks for your comment