Niagahoster, Hosting Terbaik di Indonesia

Kalau biasanya banyak blogger yang mempercayakan untuk memilih layanan web hosting dari luar negeri untuk blognya karena tidak percaya dengan layanan web hosting indonesia (lokal) maka saya sarankan untuk mencoba hosting dan domain murah dari niagahoster ini. Ya biasalah persepsi orang yang menganggap hosting luar terbaik dan hosting lokal tidak ada yang berkualitas, saya sendiri merasa sangat puas menggunakannya selama ini.


Kenapa anda harus menggunakan layanan dari niagahoster ?

  • Biaya hosting murah, saya sendiri sudah mensurvey sebelum membeli hosting untuk blog ini. Akhirnya sayapun menyakinkan diri untuk membelinya di niaghoster bila dibandingkan yang lainnya dengan spesifikasi yang sama maka niagahoster ini paling murah menurut saya. 
  • Banyak diskon, sebagai seorang blogger maka saya harus bisa pintar-pintar dalam me-manage keuangan jangan sampai besar pasak dari pada tiang. Sebisa mungkin membuat pengeluaran sekecil-kecilnya dan pemasukan sebesar-besarnya. Hal ini lah yang membuat saya jatuh cinta pada si niagahoster ini ya karena banyak diskonnnya (hampir selalu ada diskon setiap harinya) jadi saya lebih irit biaya hosting karena mendapatkan potongan harga yang lumayan besar. 
  • Pilihan paket bervariasi, saya ini orangnya bisa dibilang hemat, hehehe jadi saya sendiri harus pintar-pintar dalam memilih web hosting saya harus menyesuaikan kapasitas hosting seperti apa yang saya butuhkan untuk blog saya. Di niagahoster ini tersedia paket bayi, pelajar, personal, dan juga bisnis (saya sendiri memilih paket bayi). Walaupun paket bayi blog ini tetap lancar tanpa ada masalah. 
  • Berkualitas, secara kualitas niagahosterpun tidak kalah dengan hosting luar negeri lainnya yang sudah cukup terkenal dikalangan blogger seperti hawkhost, atau juga hostgator. Mengingat kurs rupiah ke dolar yang selalu naik maka hosting luar negeri sekarang ini bila dihitung-hitung maka harganya jadi lebih mahal dari pada hosting lokal. 
  • Customer service profesional, kenapa bisa saya katakan profesional ? ya karena saya sendiri ini client yang suka tanya-tanya (bawel, hehehe) saya sendiri melihat semua pertanyaan saya melalui ticket yang saya kirimkan selalu di jawab dan diberikan solusinya. Saya sendiri pernah bertanya jam malam (01.00) dan si CSnya pun menjawab, hehehe jadi bisa bertanya kapan saja karena CSnya terbuka 24 jam. Secara selisih waktu pertanyaan saya terkirim dan dijawab sangat cepat :D paling lama gak sampai 1 menit. Jadi saya rasa CS dari niagahoster ini sangat profesional dan berpengalaman. 
  • Ada garansinya, ini yang saya takutkan kalau sudah beli mahal-mahal tapi kualitas tidak sesuai yang digembor-gemborkan. Garansi ini memberikan perlidungan kepada client yang tidak puas dengan layanan yang diberikan, niagahoster sendiri memberikan garansi 30 hari jika tidak puas uang akan 100% dikembalikan tanpa syarat apapun. 
  • Gratis domain juga, beli hosting maka anda akan mendapatkan domain gratis selamanya (selama masih menggunakan niagahoster) ini berlaku untuk semua paket kecuali paket bayi saja. Kenapa bayi gak ikut di gratiskan ? ya karena secara harga paket bayi ini sangat murah sekali cocok blogger yang sedang kantong kering (gak punya duit, hehehe). 

Selain itu niagahoster secara akses server sangat cepat karena memiliki datacenter tier-3 Indonesia, selain di Indonesia niagahoster juga ada server singapura. Terserah mau pilih server yang mana untuk hosting anda. Sedikit pengetahuan hosting server Singapura cocok untuk situs yang berpengunjung dari asia tenggara dan sekitarnya, sedangan server Indonesia cocok untuk blog berpengunjung dari Indonesia (karena sangat cepat diakes di Indonesia). Saya sendiri memilih server Singapura karena saya sadar blog ini tidak hanya dikunjungi oleh orang Indonesia.

Testimoni saya kepada niagahoster:

Murah, berkualitas, dan juga yang paling saya suka customer service yang cepat tanggap pada pertanyaan clientnya. Selama menggunakannya saya pun tidak sering pernah mengalami masalah seperti cpu limit exceeded, down server atau apalah. Thank niagahoster.co.id

Yang perlu anda ketahui juga dari paket hosting dari niagahoster ini:





Dan juga lagi ada diskon 50% untuk paket hosting selama bulan ramadhan ini, makanya buruan beli langsung saja ke website Niagahoster.

Hanya itu saja yang bisa saya sampaikan semoga ulasan saya mengenai niagahoster bisa bermanfaat bagi anda.




Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Kafka
admin
September 15, 2017 at 10:49 AM ×

Aku cukup puas dengan niagahoster. Walaupun kadang sebel juga kalo harus nunggu antrian chat, tapi sejauh ini pelayanannya bisa dibilang baik-baik aja

Congrats bro Kafka you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment