Cara Yang Tepat Untuk Meningkatkan Google Pagerank

Membuat blog atau website dengan pagerank yang tinggi memang bukanlah hal yang mudah, tetapi apabila di pelajari dgn sungguh-sungguh serta dengan niat dan tekat yang kuat, hal tersebut pasti bisa anda lakukan dengan sangat mudah. Cara Meningkatkan Google Pagerank Blog ataupun website terbagi menjadi beberapa cara yang mungkin kalian belum tahu dan belum mengerti bagaimana cara membuatnya. Sekarang saya akan memberikan sebuah informasi yang penting tentang cara membuat blog atau website ber-pagerank tinggi.


Pagerank merupakan suatu program yang dibuat untuk melihat dan menentukan kualitas sebuah blog atau website dengan menganalisa konten dan data yang ada dalam sebuah blog atau website. Jika blog atau website anda telah mendapatkan parerank 1-10 maka blog atau website tersebut sudah pasti memiliki konten serta artikel yang sangat bagus dan sering dikunjungi oleh banyak pengunjung. Silahkan simak cara meningkatkan pagerank blog dan website.

Cara Yang Tepat Untuk Meningkatkan Google Pagerank.


Hal-hal yang harus anda perhatikan saat membuat blog atau website dan saat membuat posting agar menjadikan blog atau website anda menjadi pagerank tinggi :


  • Buatlah blog atau website anda dengan menggunakan nama yang sesuai dengan tema atau topik yang akan di bahas di dalam blog atau website anda, karena memang nama domain sangat berpengaruh dalam penilaian kualitas blog, serta agar menduduki peringkat pertama di penelusuran google dengan keyword yang ditentukan.

  • Buatlah posting atau artikel yang bermanfaat bagi umum, Jangan sampai anda membuat artikel dengan cara copy paste. Karena google sangat tidak menyukai artikel yang dibuat dengan cara copas. Buatlah artikel dengan cara menulis sendiri dengan ide sendiri dan buatlah para visitor betah berlama-lama di blog anda.

  • Buatlah konten yang berkualitas, Konten yang berkualitas bisa berupa artikel artikel yang bermanfaat dan menggunakan bahasa yang baik, banner yang unik dan juga tampilan blog yang mudah dipahami hal tersebut dilakukan agar pembaca atau pengunjung puas dengan blog atau website kita.

  • Setting template blog atau website sesimple mungkin,  hal tersebut dilakukan agar blog atau website anda mudah di akses dari media apapun seperti smartphone, laptop, tablet maupun pc. Tidak hanya itu, dengan menggunakan template yang simple, google pagerank juga akan lebih mudah menganalisis blog atau website anda sehingga blog atau website anda akan mempunyai google pagerank tinggi.

  • Selalu update blog atau website anda setiap hari dengan membuat posting atau artikel yang berkualitas dan sesuai tema blog atau website anda. Karena google senang dengan blog atau website yang selalu aktif setiap hari, dan jangan lupa promosikan blog anda dengan cara membagikan ke sosial media dan sosial bookmark.



Cara Yang Tepat Untuk Meningkatkan Google Pagerank blog dan website diatas merupakan cara yang paling sering digunakan oleh para master blog atau website untuk membuat blog atau website mereka menjadi website yang berpagerank tinggi. Sekian informasi yang dapat saya sampaikan tentang cara yang tepat untuk meningkatkan google pagerank, semoga posting yang saya buat ini dapat berguna bagi pembaca setia blog indonesia ini. Terimakasih...

Semoga Bermanfaat...




Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Nothinh25
admin
July 5, 2015 at 12:08 PM ×

wahh.. bermanfaat banget gan artiklenya.. nice artikel gan

Reply
avatar
Unknown
admin
July 5, 2015 at 9:09 PM ×

wah menarik gan informasi bermanfaat, nice post

Reply
avatar
Thanks for your comment